Sabtu, 05 Januari 2013

Buat yang bilang Chiters benci Cherrybelle tanpa alasan

sumber from : http://wehatecherrybelleindo.blogspot.com

Pernah baca artikel dari kafegue.com?? yang judulnya "Untuk para fans SNSD (Sone) yang suka menjelekkan Cherrybelle" ?? entahlah dimana tempat artikel itu.. nahh.. kali ini gue mau komentar tentang itu..

Mulai dari judulnya aja udah gedek gue liatnya..  Untuk para fans SNSD? loh yang ga suka cherrybelle kan bukan dari kalangan SONE smua qaqa.. Nahtrus "Yang suka menjelekkan Cherrybelle?? mmm ini mesti dipikirin ulang judulnya.. menjelekkan?? Kita (Chiters) ga menjelek-jelekan kok.. kita itu cuma mau ngasih kritikan aja.. lagipula semua yang Chiters katakan itu fakta kok ^^
nah.. disitu ditulis " Mirip sedikit dengan SNSD, Langsung dibilang plagiat.. Seolah SNSD itu tanpa cacat, tanpa kekurangan, alias sempurna".. iya gue tau kok.. SNSD belum sempurna.. masih banyak kekurangan..  tapi salah ya kalo Chiters curiga dengan kemiripan Cherrybelle dengan SNSD atau artis lainnya? nggak kan?? siapa tau aja kemiripan yang sedikit itu ternyata disengaja.. disitu juga ditulis "Saya sendiri adalah fans SNSD" Hello! masa ada sih Idolanya diplagiatin gitu aja trus Fans dari idola tersebut cuma diem trus pasrah karya idolanya diplagiatin?? ga ada yang mau kan?? nah.. maka dari itu kayaknya yg nulis artikel itu bisa dikatakan SONE ABAL ABAL buat ngebela Cherrybelle ;)



 mmmm.. kenapa mereka ngomong kalo lagu Kissing you nadanya cenderung kompleks, ekstrim, & kurang familiar buat orang indo?? jawabannya cuma satu, Karena mereka belum tau atau kurang tau tentang Kpop^^

Okay.. gue hilangin kata PLAGIAT dari otek gue.. emang sih lagu Best Friend Forever ga semua part banyak niru SNSD - Kissing you.. tapi coba deh, elu (yang buat artikel itu /semoga baca/) dengerin 2 lagi itu secara bersamaan.. pasti mirip! kalo elu masih bilang "Cuma dikit yang mirip", segeralah bawa telinga elu ke dokter telinga #okesipp

Soal masalah Pencipta lagu, okeh.. Mereka mungkin emang sengaja ngambil nada dari lagu itu.. tapi seenggak nya kalo Cherrybelle + Management nya pada pinter2, seharusnya nolak dong, atau minta dibikinin lagu yang baru.. mereka berhak ngomong kyk gitu loh.. mungkin ada yang ngomong "management itu kan ga tau kalo itu mirip".. wkwk hari gini ga kenal sama lagu Kissing You? aduhh ketinggalan jaman bgt.. Lagipula Gigi sama Anisa SONE..

Gue tanya,, masa lo (Gigi, Anisa) mengidolakan orang yang nggk lo kenal? Apakah lo mengidolakan seseorang yang lo sendiri nggk pernah tau apa aja karyanya?? Gue sendiri, awalnya butuh waktu untuk mengenal SNSD,, setelah gue tau banyak tentang mereka dan karya-karya mereka baru gue bisa benar-benar suka sama SNSD..



Gaya.. yap! itu memang bukan hak paten SNSD.. tapi seenggaknya banyak loh yang mirip dan kayaknya emang disengaja.. lebay? okesipp.. Chiters nerima.. tpi gini deh.. banyak konsep Show Cherrybelle yang niru snsd.. contoh aja ya.. sewaktu di SCTV Music award.. itu terlalu ngejiplak bray.. coba deh cek fav acc twitter gue --> @WeHateChibi


wkwk.. Emang, kalo Fans Cherrybelle (kaya yg buat artikel tersebut) sih bilang kalo Cherrybelle ga jual tampang.. coba deh tanya sama Orang2 yang bukan penggemar musik.. tanyakan, "Apa yang pertamakali anda sukai dari GB ini?" gue yakin 99.99% pada jawab "Mukanya cantik".. tapi coba tanyakan pada pengamat musik/dance/dll, mereka pasti menjawab berbeda.. tentunya bukan dari FISIK ;)

"Kalo cuma jual tampang, Cherrybelle tidak akan bisa sesukses dan sepopuler seperti saat ini".. Salah satu kesuksesan seorang GB itu tergantung orang yang melihatnya.. ya kalo yg liat CB dri tampang sih banyak pasti ya yg bilang CB cantik /Enek, Cantolan tikus ._./ tapi liat orang2 yang tau hal hal musik.. mereka bakalan nge BASH! bahkan, pengamat musik indonesia bilang kalo emang cherrybelle itu jual tampang, skill menyanyi dan menari diabaikan.. mereka lebih menomorsatukan populeritas..

Hei! kekompakan bukan selalu terletak pada koreografinya qaqa.. trus kalo ada member yang keluar, mengajukan diri untuk mundur, apakah itu bisa dikatakan kompak? gue rasa ENGGAK ;)


 
 bukannya awal pembentukan Cherrybelle itu hanya untuk menjadi Parodi SNSD menjelang konsernya di Indonesia ya?? trus ga mau ngakuin yah?? aduhh siann.. hakhakhak(?)
http://Wehatecherrybelleindo.blogspot.com
Remaja? umur 20th keatas lu bilang remaja? aduhh kalo gitu ga tau malu bgt sama umur tuh Cherrybelle -_- gini deh.. cherrybelle imut? ini yang lu katain imut?? HAHA


Kan udh dibilang, kita (Chiters) ga tentu semuanya suka KPOP.. bahkan ada yang KPOP Haters lohh.. wkwk.. harus di typo tuh kata2nya.. oiyah, kita juga ga menjelekkan grup bangsa sndiri kok..emang salah ya membenci demi kebenaran? kalo CB hanya malu2in indo gara2 keplagiatannya, harus di support kah? cuih..

Jujur ngakak ada yang bilang rambut di semir itu plagiat.. berarti semua orang didunia ini plagiat dong? elahh -,-"
okehh.. Kalian bisa sebut gue (sebagai seorang SONE) berlebihan kalau men-judge Cherrybelle sebagai plagiat hanya karna jumlah personil.. Tapi,, munculnya Cherrybelle ditengah maraknya Korean Wave dan menjulangnya popularitas SNSD (sebagai girlgroup terbesar se-Asia) seakan-akan menjadi alasan mengapa banyak orang berspekulasi sama bahwa hal ini bukan hanya kebetulan... yekan? ;)

One more.. yang bilang Cherrybelle udah Go Internasional siapa coba? tolong pastikan bahwa lo udah ngerti maksud dari 'Go International'.. Apa hanya dengan pergi ke luar negeri dan syuting untuk beberapa hari bisa dikatakan 'go international'? Kalo gitu, jika suatu saat gue pergi ke San Fransisco atau New York atau Paris,, dan lain-lain. Gue juga bisa dikatakan go international?? D0hh.. Please deh.. Agnes Monica aja butuh perjuangan untuk mendapatkan gelar itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar