Sabtu, 05 Januari 2013

Lagu lagu jiplakan Cherrybelle

sumber info from : http://wehatecherrybelleindo.blogspot.com
"Kita kan slalu bersama. didalam suka duka. berbagi segalanya. tak terpisahkan. hanya kau yang ada di hatiku.. kita kan slalu bersama menggapai semua cita dan meraih dunia walau badai menghadang, tak akan kita terluka. Cause your my best friend forever"

Kalian kenal lagu itukah? yap! lagu Cherrybelle yang berjudul Best Friend Forever.. mungkin kalian berfikir: "kok admin Chiters hafal bener lagu cherrybelle?" .. ya! jujur aja gue dulu seorang twibi yang sangat tergila2 sama yang namanya CHERRYBELLE.. sewaktu itu gue memang masih cupu, ga tau apa-apa.. ga tau apa itu kpop, jpop, atau lainnnya.. gue suka cherrybelle karna orangnya lucu, kostum nya imut, lagu nya juga enak.. entah ada angin darimana, secepat angin tornado gue langsung benci cherrybelle.. ya setelah gue tau kalo karya mereka hasil jiplakan.. entah baju kek, gaya foto kek, lagu kek -,,-"

nah.. kali ini gue akan basah lagu2 yg diplagiatin cherrybelle.. pasti yang benci cherrybelle tau dong yah?? tapi gue akan bahas juga disini :D

1. Dilema - Cherrybelle 
pernah denger lagu ini kan?? kalo udah.. kalian tau ga ini lagu plagiat siapa?? yang suka snsd pasti tau dong.. yapp !! Plagiat lagu SNSD - Mistake.. ya walaupun cuma bagian cherrybelle nyanyi "tuhan tolong aku..." doang.. ya tapi rada2 plagiat.. soalnya mirip bgt nadanya... coba bandingin deh


 
Cherrybelle - Dilema



 SNSD - Mistake



Gimana??? awal nadanya mirip kan?? Buakakakakakakak xD (jangan ketawa lebar2 min -_-)

oiyah.. lagu ini juga jiplak lagu jepang loh.. lagu Ken Hirai Kimi No Suki Na Koto

 Ken Hirai - Kimi No Suki Na Koto




2. Beautiful - Cherrybelle
nah.. ini yang buat admn bingung.. katanya sih ini plagiat lagu nya SNSD - My Child..  coba deh denger sendiri... kalo ketemu dimana letak plagiatnya.. kasih tau gue yahh ._.v

Cherrybelle - Beautiful



SNSD - My Child

nah selain itu.. sewaktu cherly CB nyanyi "Tahukah dirimu berbeda istimewa.. kau bisa membuat mereka jatuh cintaaaa" nah itu menurut gue juga plagiat lagu nya SNSD yang Mr. Taxi (jap ver/kor. ver) bagian: 

Dokoedemo (anywhere) jiyuujizai yo (anywhere)
Sou uchuu no (anywhere) hate de sae mo (anywhere)
Negai doori na no yo
Doushite fuan na no?
And I don’t know why and I don’t know why (don’t know why)
Tsuitekite yo ne
I don’t wanna say goodbye, goodbye (goodbye, don’t wanna say goodbye) /japan ver/





3. Best Friend Forever - Cherrybelle 
ini yang buat gue marah.. gue suka snsd.. ya bisa dibilang sone gitu lah.. lagu ini terlalu ngejiplak lagu SNSD - Kissing You.. apakah ini yg dinamakan TERINSPIRASI?? Waw !! ;) 


  Cherrybelle - Friend Forever




 SNSD - Kissing you


masih belom nemuin dimana kemiripannya?? Coba liat pas reff nya..  sama kan?? ;;)




4. Love Is You - Cherrybelle 
mungkin bnyak orang berfikir.. "Lagu love is you plagiat lagu apa? engga tuhhh" .. mmm coba deh buka youtube/4Shared, trus cari lagu nya SNSD - Mabinogi (It's Fantastic!), mirip bgt loh sm lagu ini.. waks :p

Cherrybelle - Love is you


SNSD - Mabinogi (It's Fantastic!)



5. Brand New Day (Old. ver) - Cherrybelle
Ada yg tau lagu ini?? lagu ini cuma ditampilkan Cherrybelle 2 kali di layar TV.. sewaktu di Inbox dan Cherrybelle Cari Chibi.. mungkin bnyk yg ga tau.. nah lagu ini mirip bgt sama lagu Solois jepang, Ken Hirai.. ini adalah ke2 kalinya lagu ken hirai diplagiatin cherrybelle setelah lagu dilema.. tapi yg ini lagu Pop star nya ken hirai yg ditiru


Brand New Day old ver - Cherrybelle



Ken Hirai - Pop Star

Mirip kan?? buakakak.. tapi sekarang lagu BRAND NEW DAY udh di revisi.. jadi yang bagian jiplaknya diubah.. behh.. takut ketauan kali yah... atau jgn2 tkt di tuntut? ckck..

http://wehatecherrybelleindo.blogspot.com

Mungkin berfikir "kan itu lagu bukan CB yg nyiptain.. seharusnya salahin yg buat lagunya dong".. iya iya aku tau.. tapi seenggaknya kan ada Member CB yang Kpopers, Jpopers, dll. seperti Gigi, Anisa, sma Ryn.. kalo mereka kpopers atau jpopers, mereka pasti tau kalo itu lagu nya jiplak.. CB kan bisa menolak atau minta dibikinin lagu lain.. tp kok malah diambil dan langsung dinyanyikan? emang mau plagiat yah? aduhh.. *ups

Tidak ada komentar:

Posting Komentar