Sabtu, 26 Januari 2013

Quotes

QUOTES

~Cinta itu ketika dua hati saling memberi dan berbagi.

~Saat aku bilang aku cinta kamu, artinya aku sungguh-sungguh mencintaimu dengan segala kekuranganmu.


~Terkadang seseorang tidak menyadari perasaan cintanya sampai ia berpikir bahwa ia telah jatuh cinta.


~Kalau aku bisa mengubah sesuatu, aku hanya ingin tak ada jarak di antara kita.


~Untuk bertemu denganmu adalah hal yang gampang. Tapi untuk berpisah denganmu itu sangat susah.

~Aku tahu kamu bukan cinnta pertamaku. Tapi aku selalu berharap kau kan jadi cinta terakhirku.

~Butuh semenit saja untuk jatuh cinta pada seseorang. Sejam untuk benar-benar menyukainya, dan sehari untuk mencintainya. Namun butuh seumur hidup untuk melupakannya


~Hai hatiku, jatuh cintalah saat kau sudah siap, bukan saat kau sedang kesepian





Tidak ada komentar:

Posting Komentar